linksnlovelies

Tuesday, June 2, 2009

Merah berarti: "I love you"....

Anda ingin memberikan seikat bunga mawar pada seseorang? Cari tahu dulu makna simbolis yang terkandung dalam setiap warna bunga.


Mawar Merah

Cinta di atas segalanya, adalah arti simbolis bunga mulai dari warna merah menyala, merah hati dan merah anggur. Semakin gelap makna yang terkandung menjadi lebih dalam. Merah tua menunjukkan kasih sayang sedangkan merah muda mengungkapkan sebuah keinginan untuk mencintai. Merah adalah lambang dari rasa cinta yang lahir dari suatu keindahan dan keberanian.

Mawar Kuning

Tidak ada yang dapat menghilangkan kekelaman selain warna kuning. Lambang simbolis dari kebahagiaan, hidup baru. Karangan bunga berwarna kuning menghalau segala sesuatu yang pilu. Kuning memberi kecerahan pada warna lainnya dalam sebuah karangan bunga. kuning memiliki salah satu arti simbolis warna yang paling cerah yang dapat menghantarkan kesan ceria.

Mawar Peach

Peach lebih mengartikan persahabatan dibandingan dengan ke-romantis-an yang dilambangkan oleh warna pink ataupun merah muda. Bila dicampur dengan oranye dan kuning dalam sebuah rangkaian, peach mengkonfirmasikan rasa terima kasih dan syukur. Arti dari warna bunga ini sendiri adalah ketulusan dan rasa terima kasih yang besar. Persahabatan adalah makna kuat dari bunga warna peach.

0 Comments: